Beranda | Artikel
Jilbab Muslimah Diserang dari Luar dan Dalam
5 hari lalu

DAFTAR ISI

  1. JILBAB …Diserang dari Luar dan Dalam
  2. Wahai Saudari Muslimah Pakailah Jilbabmu
  3. Wanita Adalah Aurat
  4. Mulia Dengan Menutup Aurat
  5. Bahaya Mengumbar Aurat
  6. Jilbab Gaul Dalam Timbangan Syariat
  7. Wanita Berpakaian Tetapi Telanjang

Tolong lah Aku.!

  1. Ketika Busana Muslimah Dicampakkan
  2. Tahrîr Square dan Kesombongan Sebagian Wanita Kepada Allah
  3. Gerakan Emansipasi Wanita

Saat ini kita melihat secara kasat mata, bagaimana statement permusuhan yang dilontarkan secara terbuka oleh bangsa-bangsa lain yang merupakan bagian dari golongan syaithan yang menyesatkan, baik dari jenis jin maupun manusia di belahan bumi bagian timur dan barat. Manusia-manusia yang mendukung mereka menganggap bahwa mereka masih bagian dari kaum muslimin, sementara mereka memproklamirkan secara terang-terangan untuk memerangi Islam dan kaum muslimin. Setiap hari kita mendapati mereka sedang mengarahkan panah-panah beracun mereka kepada umat Islam.

Hal yang lebih mengejutkan lagi aneh bagi kita, Menteri Kebudayaan Mesir melontarkan pernyataannya :
Sesungguhnya hijab (pakaian jilbab yang menutupi seluruh aurat wanita, pent.) itu merupakan langkah kemunduran (budaya) … !!!”

Ini merupakan pernyataan seorang mentri sebuah negara arab terbesar yang menjadi contoh kebudayaan di kebanyakan negara-negara muslim.

(Terbukti) benar, sesungguhnya kecemburuan dan kedengkian mereka semakin bertambah saat menyaksikan wanita muslimah yang menjaga kesucian diri mereka di zaman yang penuh fitnah, ia memelihara hijabnya yang telah diwajibkan oleh Allah dari tujuh lapis langit kepadanya, dan memegang teguh nilai-nilai agamanya yang lurus (al-hanif).

Kami mendapati mereka sebagai komplotan konspirasi … (dimana) gerak mereka tidak pernah berhenti dan mata mereka tidak pernah terpejam, hingga terealisasinya (target) mereka melucuti hijab yang suci lagi santun dari (tubuh) wanita muslimah.


Artikel asli: https://almanhaj.or.id/117584-jilbab-muslimah-diserang-dari-luar-dan-dalam.html